Tentang kamu

Kamu datang tiba-tiba
Tanpa didahului aba-aba
Membawa canda tawa
Di kedekatan yang tak lama

Kamu lucu... lugu...
Membuatku menikmati tawaku
Tahukah kamu?
Imaji gilaku hanya menemukan telingamu?

Aku tak dapat menyangkal desah keluhku
Dan aku tak mendustai kejengkelanku
Yang kadang ikut mewarnai waktuku
Menjadi kelabu saat bersamamu

Tapi hanya bersamamu...
Aku menikmati setiap bahagiaku
Ia lengkap karena ada kamu
Tanpamu... aku hanya bersorak pada batu

Tentang kamu.. aku tak tahu..
Apa kata untuk mewakili itu
Hanya satu kata dariku..
Luarbiasa... adalah kamu!

Specially dedicated for the incredible

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Story about The Island of Paradise

Cappadocia : Menggapai Fajar di Tanah Impian (Part 2)

Cappadocia : Menggapai Fajar di Tanah Impian (part 1)